Asyiknya Ajak Anak Anda Melihat Ubur-ubur di SeaWorld Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun pasti oke bertambah berguna bila diisi dengan aktivitas yang bisa memberi anak cucu berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan kaidah yang menyenangkan! Mengajak anak jalan-jalan ke tempat wisata yang bisa melahirkan anak lebih memahami mengenai alam hewan samudra seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata kenamaan yang beres bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus rekreasi bagi keluarga sekadar pada satu area saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dan seluruh anggota ahli bisa menemukan ragam fauna bahar yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, batas ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol aktual saja menambah antologi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere pada SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam model ampai-ampai yang indah dan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dan yang terbaru sekaligus membelokkan indah adalah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak perlu berwalang hati akan kebingungan memarakkan saban lambur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap macam lambur ditempatkan pada akuarium istimewa berbahan taruk kriesel dengan bumbung yang memegang cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium khusus ini, lambur tidak terjebak pada penjuru akuarium dan bisa beralih bebas ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas ampai-ampai yang unik dengan adun absolut jadi keasyikan eksklusif belah si kecil

Tak sekadar itu, setiap akuarium juga diberikan bias cerah warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa melihat setiap ubur-ubur berenang dengan indahnya dan berubah warna seperjalanan bias cahaya. Bahkan sedia juga kolom yang setiap dindingnya dilukis dengan memanfaatkan tinta yang boleh menyala pada gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari balik sampah plastik. Karya ini ialah alpa satu kaidah SeaWorld Ancol di mendaur ulang sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda bisa berkisah kepada anak cucu betapa dengan cara apa sampah plastik banyak berbahaya bagi dunia hewan bahar sekalian mengartikan tentang lambur dan perannya di ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol melahirkan bahwa SeaWorld ingin jadi pelestarian yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat belajar kian berjibun atas alam hewan laut.
“Indonesia itu, mempergiat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang boleh dari atas yang ada di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, cacat satunya ubur-ubur,” katanya saat melepaskan kata sambutan di acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa kelas ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi betapa dengan cara apa Moms, jatuh cinta mengajak anak melihat ubur-ubur di SeaWorld Ancol untuk memadatkan masa liburan akhir tarikh ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar