Ingin Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari liburan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan kesayangan preinan daerah ananda muda batas dewasa, bahkan anak buah tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan acap menawarkan jumlah alat angkut yang mampu memacu adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat Dufan yang acap berbuah melajukan adrenalin dengan dijamin awak tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekatan kisaran yang seolah-olah bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu tiang cagak yang banyak besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di kesudahan jari tegantung 4 area duduk yang masing-masing bisa ditempati buat duet orang.

Makin lama putaran, makin banter terasa dibanting ke kiri dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda membuat para anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berwujud menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal bergerak berkembang dan mundur, kamu akan dibuat seperti dalam ayunan. Pilih tempat beristirahat amat buntut buat lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki dasar selevel 60 meter dengan keliling benara seperti gelang-gelang besar. Terdapat 12 tempat bersandar lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kursi dua anak Adam ini akan kian memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada dasar selevel 60 meter dengan keliling benara bagaikan gelang-gelang besar.
Wahana ini analog dengan bangku pelanting sehingga awak hendak dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecekatan penuh cukup ke bercak teratas dari atraksi ini. Dari bercak teratas, anda akan dijatuhkan dengan acap melahirkan dalaman bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster ataupun Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa meluncur kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang membelokkan depan ataupun membelokkan buntut untuk merasakan impresi yang lebih berbeda. Yang membelokkan berlebihan definit ketika anda dibawa ke pias rel berupa 360 bagian dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin benar-benar memeriksa keberanian seseorang? Tantang dia buat membawa alat angkut Tornado. Tornado bisa oke alat membelokkan berlebihan yang ada di Dufan. Puluhan orang dapat bersandar berbanjar di tempat bangku eksklusif depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke atas udara dengan berputar ke kanan dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan atasan ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap mainan bakal berakhir, ternyata angin puyuh lagi beralih dan lagi-lagi melahirkan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir seperti bundaran dengan jejari raksasa. Di ujung deriji diperoleh bangku yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal naik anjlok berputar sesuai dengan naik anjlok jari-jari.

Kamu hendak merasakan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke segala arah.
Semakin durasi putaran, apa lagi cepat bangku dengan kamu ikut dalam pusaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke segala hadap kaum menit dan melaksanakan anggota berteriak.

Nah, itulah 6 alat angkut Dufan yang selalu melajukan adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir pasar sudah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri untuk bertambah alat memang wajar terjadi, namanya juga kesayangan para pengunjung. Tapi, buat mengantri kartu masuk Dufan tidak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pelunasan di gerai terdekat. Nikmati jua berbagai promo & diskon eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain beli karcis dufan, di Tokopedia kamu juga bisa bayar kartu Kereta Murah, banyak promo atraktif yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar