Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan amat baik andaikan jua bisa menjadi sarana belajar. Konsep liburan seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat zaman SD alias SMP dahulu, detik liburan akhir tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, saya diminta mengumpulkan karangan laporan mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah manggala bakal dari konsep Edutainment.

Jika detik itu kita harus mencari gagar sendiri nilai bimbingan dari sebuah objek wisata publik, saat ini menebak ada objek wisata yang menurut eksklusif didedikasikan untuk edutainment. Seaworld semenanjung adalah cacat eka objek wisata macam ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak cuma sebagai sarana hiburan, melainkan juga bersedekah edukasi bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak hanya menghibur, jua memberikan edukasi atas biota laut, dan pengalaman pelestarian yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam perairan yaitu : area danau tawar, zona pesisir, dan area danau laut.

Dalam ikhtiar memperkenalkan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 ekor biota air tawar yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 macam reptil sampai biota bahar bahar yang terdiri dari 11.500 belakang biota yang terjadi dari 138 model ikan dengan avertebrata bersama 3 macam reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau payau dengan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di alam Jakarta Utara, atau lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu alam dengan Dunia Fantasi atau Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengabah ke alam wisata ini bisa memanfaatkan alat badan atau alat umum. Ada beberapa pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memakai kendaraan pribadi bisa lewat pias bea ke cita-cita Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di akses tol Ancol Dari bab cukai ini beranjak ke arah kiri dan bersetuju ke pintu gerbang Ancol. Setelah membayar retribusi, karet hadirin layak mengikuti papan petunjuk yang pernah banyak tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan menggunakan alat umum, bisa menggunakan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini menuju ke arah Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online atau mikrolet. Jika memakai mikrolet, naik abah M 15 ataupun M 15 A yang hendak berhenti di dada akses gaba-gaba Ancol.

Jika beranjak dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang mengabah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet jurusan M 15 dengan M 15 A yang akan mengarah ke arah pintu gapura Ancol.

Sedangkan andaikata dari arah Serpong bisa mengarah ke Kampung Bandan. Akan melainkan transit terlebih berlalu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta juga bisa digunakan jika ingin menghadiri Seaworld Ancol ini. Jika memakai bus Trans Jakarta, pilih jalur busway gang 1 dan jalan 5 yang hendak langsung mengabah ke bab gaba-gaba Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memakai shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki pias dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa juga memakai PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara jalur bis asing bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke cita-cita Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memakai Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di ambang akses gaba-gaba Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan setiap hari. Mulai buka saban harinya dari beker 9 pagi sampai kemudian menutup jam 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar