ASYIKNYA WAHANA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE (AWA) ANCOL


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
Berbicara melanggar Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut tentu dikenal sebagai area liburan yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah eka area yang cocok untuk bermain cairan bersama seantero anggota anak bini adalah Atlantis Water Adventure.
Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbesar kedua setelah Dunia Fantasi yang sedia di kawasan Ancol. Water park tersebut berdiri di tempat lahan seluas lima hektar. Mulanya halaman ladang atraksi cecair itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah bertimbal tema yang diusung ialah peradaban Yunani yang hilang atau Atlantis.
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang okta- kolam utama. Seluruh alahan dinamai sesuai tokoh-tokoh yang kerap muncul di legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dengan Aquarius. Ada lagi bak yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat wisata itu jua dilengkapi dengan alahan arus. Di wahana tersebut hadirin bisa bersantai sambil cecap sarwa lansekap alat water park minus layak lelah menjelajah. Anda layak duduk di tempat perahu getah kejai yang bergerak mengkuti di alahan yang melanglang taman atraksi air.
Bagi yang tidak pandai berenang, ayo datang ke alahan apung. Kolam tersebut memiliki kadar garam yang cukup tingi sehingga Anda tidak bakal tenggelam biar sonder gesper pelampung. Suasana alun pantai jua bisa dirasakan dengan menghadiri alahan ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban eka beker sekali. Bagi yang doyan berkompetisi, silakan berlomba di bak tanding. Wahana itu dilengkapi garis gang bersama pijakan kinja bagaikan yang biasa ditemui di lomba renang.
33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, beri coba ‘seluncuran’ mutakhir di Atlantis Water Adventure yaitu Crazy Highest Longest Slide di bak luncur. Wahana tersebut berupa dua botol seluncur. Tabung perdana memegang berjarak 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mengaras 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat angkut serupa di tanah air. Selain bermain air, tamu juga bisa mengasah otak dengan fisik dengan mengunjungi wahana water outbond. Ada beragam alat serta mainan seru bagai tangga tali, perantara gantung, arena wall climbing, bersama dawai buat bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
Usai bermain, tamu Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil alam bekal. Tidak perlu khawatir bila Anda lupa mempersiapkan incaran dari bangunan karena sedia bilangan food court. Di dalamnya ada Restoran Columbus Atlantis yang menyodorkan incaran antik Amerika bagaikan burger dan ayam goreng. Ada jua Planet Baso yang eksklusif menyediakan hidangan bakso dengan mie.
33 alahan arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure jua dilengkapi dengan berbagai alat penunjang. Kamar bilas dan ruang ganti yang aman mudah ditemukan di salah ahad sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, pengelola mencadangkan loker khusus. Ada lagi ruang persewaan ambung-ambung bersama toko pakaian dan perelengkapan renang.
Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai jam 20.00.
Untuk mengunjungi Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya berdiam berjalan ceker rendah dari 15 ataupun naik taksi buat sampai water park yang dituju.
Bila datang dari dalam kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, alias Mercure Convention Centre Ancol Hotel usai berlibur di Atlantis Water Adventure.
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Pesan Bolu jadul disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar