Coba 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat awak yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah ahad destinasi wisata wajib andaikata awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam bilangan Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, layak dengan ke atas bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya sekadar mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya detik itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini ramai banget detik cuti kenaikan kelas ataupun cuti semester anak sekolah. Maklum, anak-anak pada libur jadi induk lipuran berisik sekali. Jadi kalau kamu akan gamak sepi, perginya jangan berkena hari anak cucu madrasah libur.


Di Dufan itu siap jumlah alat angkut yang wajib anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekatan tinggi. Keretanya banyol amat bangun ulat.

Arung Jeram
arung jeram dufan
Arung air lata ini hendaklah banget anda jika berkena lagi aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan bekerja arung jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap berair kuyup deh andaikata aktif di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, kita diputer-puter gitu kadang akal bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan adekuat dicoba buat memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita beristirahat di kursi, beka lama-lama diputerin gitu, apa lagi durasi makin cepet. Seru banget, aktif ini aku bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum aktif asas toki agak-agak belom berasa aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini hebat banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, oke kita mendasar kaya dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya kapal bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut mendasar kekocok-kocok adekuat akan turun. Paling seru duduk di arakan amat belakang akibat mendasar paling arah berkena diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagai kilang angin, berjalan saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu ingin alat ekstrim yang memandu adrenalin, geledek favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tapi ada cerapan bertambah dengan berdansa serta bengkokan yang tajam. Pastinya bakal bikin anda ngga berhenti teriak andaikata main ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang melanting saya di kebesaran 25 meter. Setelah itu saya hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin banget deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal andaikan tidak ke atas bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sih dia, lihat sunset di tempat bianglala dengan memandang samudra Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, bertambah bianglala lilin batik musim lagi menarik karena bisa melihat kelap-kelip alat angkut Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang satu ini favorit abdi amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi kup ini juga digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik banget saat malam hari akibat berhiaskan banyak lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat anda yang baru pertama kali ke Dufan, siap beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut siap alat angkut airnya, bagai melalui jeram. Siap-siap deh baju anda berair atas sudah absolut bakal kecipratan air.

Bawa air ayap & snack
Di dufan ini, jajan agak mahal. Sebaiknya anda angkat meneguk secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tak dukung makanan di kian sedia jua kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit buat 1 wahana. Apalagi andaikan weekend, mungkin antriannya bisa lebih lama. Jadi andaikan bisa agaknya era Dufan pk 10.00 buka anda udah beres di senun dengan dari kisaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak celah eka alat ke wahana lain lumayan. Apalagi adekuat tengah hari musim dengan terik gitu. Tapi andaikata pakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh membubuhkan sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini amat dahsyat andaikan ditemani sama ikhwan atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerempakkan mereka dengan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini siap cetakan candid yang bisa dibeli loh era selesai bermain di wahana. Kamu bisa sablon mimik yang lucu-lucu detik bekerja di wahana.

Untuk tiket bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku sih andaikata akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya lebih encer enteng kecil rendah daif daripada detik weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan alam rekreasi di alat yang ada di Dufan ya! Kalau menurut anda wahana apa saja nih yang paling dahsyat untuk dimainkan? komentar di esai anggapan ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar